Sabtu, 09 November 2019

Ada 5 Wahana buat Balita di The Jungle land Park Bogor



Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI

Taman hiburan melahirkan satu tempat yang banyak menawarkan alat permainan bagi para hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa dapat bermain di taman hiburan. Salah eka halaman ladang intermezo yang menawarkan wahana-wahana mainan alokasi para hadirin khususnya anak-anak merupakan Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungle land Bogor ada wahana-wahana yang ramah bagi pengunjung anak-anak.
Jika Anda memanggul sang buah hati yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak dapat cecap wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang klop yang boleh dinikmati bagi sih kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah akan terombang-ambing pelan bagai alang memanjat bahtera bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak akan duduk dilengkapi pengaman ketika perahu berangkat kapal. Tak bagai nama alat angkut yang berguna bahtera pembajak kecil, bahtera ini berwarna kuning dengan adunan daun tanaman kelapa dengan matahari di punca layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini bisa melanting 8 penumpang dengan minimum adiluhung diri 100 sentimeter dan maksimum 135 tahun.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Wahana North Pole
Mengunjungi alat ini, bawah umur akan diajak bertualang memakai bahtera halus berbentuk aswa laut. Satu bahtera jaran samudra dengan bola di mulut siap membawa dobel orang bawah umur mengelilingi gang air. Para penumpang anak-anak hendak melalui turunan-turunan alit dengan terowongan bagai petualang ulung. Untuk cecap alat North Pole ini, tamu anak-anak harus ada adiluhung badan minimal 90 sentimeter dan maksimum 135 sentimeter.
Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur buat berupaya wahana kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak hendak memanjat gerobak di tengah taman dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di antara rerumputan hijau. Rangkaian gerbong gerobak siap disesaki akibat empat orang anak-anak. Tinggi diri minimal bawah umur untuk bisa cecap wahana ini adalah 90 sentimeter dan tinggi maksimal adalah 135 sentimeter.
Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berwujud bagaikan kincir angin dengan gondola-gondola yang dapat memanggul pengunjung cilik. Terdapat enam elevator yang sendiri-sendiri bisa ampuh empat orang. Perpaduan bermacam-macam elevator ialah merah, kuning, dengan hijau siap mendampingi ekspedisi Anda di Jungleland. Untuk bisa alam alat ini, tinggi awak minimal ialah 90 sentimeter. Namun, andaikata agung badan kurang dari 90 sentimeter, anak Adam dalu dapat ikut mengawani ikut di dalam gondola.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang warna-warni dengan alat-alat permainan yang beraneka siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan memasuki terowongan cocok buat bawah umur di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land lagi tersedia mainan-mainan bagai puzzle dan lagi instrumen irama alit yang bergemerincing.
Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central jalin bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar