Rabu, 20 November 2019

Ada Ular Terpanjang di Dunia di The Jungleland Park Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI
Selalu siap kebahagiaan di The Jungleland Park Sentul Bogor, Sentul, Bogor, yang saat ini merupakan theme park perdana di Indonesia yang memiliki nuansa gunung-gemunung sebagai latar belakangnya, juga memegang area terluas dan wahana terbanyak di Indonesia.
Di bulan Desember ini melahirkan bulan yang berbahagia untuk semua, betapa tak di bulan ini kecuali bertepatan dengan musim liburan, natal dan tahun baru.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI
“Di bulan Desember ini lagi kita (Jungleland) akan launching wahana baru The Jungle land Park Sentul Bogor yaitu “Snake Coaster” yang merupakan wahana roller coaster terpanjang di Indonesia. Acara ini digelar pada yaum Rabu 20 Desember 2017 di zona mysteria yang merupakan salah satu area dari empat zona yang ada di Jungleland, ” berbatas Mey Ranti Ramadhani Event Supervisor & Public Relations, Senin (18/12/17).
Wahana “Snake Coaster” sendiri, lanjut Mey, diharapkan dapat meluas keseruan, kebahagiaan dan kegembiraan para pengunjung ketika bermain di Jungleland selain itu wahana “Snake Coaster” lagi tentunya meluas koleksi wahana yang sedia di Jungleland.
“Semua pengunjung tentunya bisa menikmati semua wahana yang siap di Jungle land Sentul Bogor, menggunakan beraneka macam macam metode pembalasan dengan beragam macam promo yang ada. Anda juga bisa memanfaatkan Promo Annual Pass dengan membayar Rp. 275 ribu mata uang sahaja sudah bisa menikmati sarwa wahana yang siap di Jungleland semasa setahun penuh, ” lanjutnya.
Bukan sekadar itu saja, saban harinya di Jungle land Sentul Bogor lagi menyuguhkan live music, berbagai parade dengan festival menarik dengan unik, yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.
“Tunggu apalagi? Hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke area yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang sangat terjangkau telah jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga. Saatnya rayakan kebersamaan dan beraneka macam keseruan sekeluarga, di Jungle land Bogor, ” tutupnya.
Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor  lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar