Sabtu, 02 November 2019

Pada Waktu Libur Sekolah, Jungle land Sentul Bogor Diserbu 8.000 Customer


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Masa cuti I kampus ternyata dimanfaatkan sejumlah warga buat berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu tempat wisata yang menjadi alternatif buat berlibur adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alun-alun Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kenaikan besaran hadirin engat 30% selagi masa pakansi sekolah. "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di pakansi ini bisa mengaras 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya bilangan tamu ini pernah dimulai mulai cuti natal dan diperkirakan terus beranjak atas lilin batik alternasi tarikh nanti.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling berlimpah diminati ialah wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak muda kian acap wahana yang memacu adrenalin, bagaikan Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan juga digulirkan bagai Parade Carnival Lights yang diadakan setiap pukul 18.30 WIB setiap musim hingga copot 5 Januari mendatang. "Kami buka engat pukul okta- lilin lebah kekal pakansi hingga coplok 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam kisaran tahun, Jungleland buka hingga pukul 00.00 WIB dengan ditutup demonstrasi bunga api. Ia menambahkan hendak ada kinerja Endah N Resa saat malam undian dan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung lagi berkesempatan untuk mendapatkan amplop undi sebentuk mobil Proton Exora yang hendak diundi coplok 4 Januari," tuturnya.
Sementara, cacat satu pengunjung, Icha (22) mengatakan memilah Jungleland karena untuk memasukkan preinan dan jua untuk menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland memadai menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tidak macet dengan disini wahanya cogah dengan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar