Sabtu, 26 Oktober 2019

“Mega Drop-Gundala belum lama kita launching The Jungle land Park Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI
Libur akhir pekan waktunya terbatas. Untuk memilah destinasi pula layak benar supaya maksimal. Jika belum memasang destinasi, The Jungleland Park Bogor adalah solusi yang tepat untuk berlibur.
Berada di Kawasan Sentul Nirwana, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berikut dengan beridiri di atas lahan seluas 35 hektar. Jungleland ada 37 wahana yang bisa dinikmati pengunjung buat menghabiskan sisa waktu prei akhir pekan.
Marketing Komunikasi The Jungle land Park Bogor, Fauzan Zaman mengatakan, bahwa alat yang siap di Jungleland Sentul Bogor berbeda dengan tempat-tempat wisata lain sejenisnya.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI
“Ketika aktual dibuka The Jungle land Park Bogor ada bambang seluas 32 hektar. Namun ini, areannya diperluas menjadi 35 hektar dengan puluhan alat permainan. Yang terbaru saat ini adalah Mega Drop-Gundala,” terang Fauzan, Senin (30/9/2019).
Fauzan menambahkan, Mega Drop merupakan alat angkut lama, namun ditambahkan namanya menjadi Mega Drop-Gundala dan kini alat tersebut semakin mengangkan dengan menarik.
“Mega Drop-Gundala belum lama saya launching, dengan cara beraksi sama dengan Bumilangit Entertainment selaku pembuat filem Gundala Putra Petir. Maka, yang dulu namanya hanya Mega Drop. Kini ditambahkan menjadi Mega Drop-Gundala, dengan aksesori hologram petir dengan lain-lain,” paparnya.
Wahana atraksi ini menurut Fauzan hendak memberikan sensasi bagaikan petir.
Di mana nantinya getah perca pengunjung diajak buat ke atas ke tempat kebesaran akan datang diturunkan dengan kekuatan yang layak kencang.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI
“Turun dari ketinggian 38 meter dengan kecepatan layaknya petir itulah sensasinya yang kita gabungkan kembali dengan kehadiran Gundala,” ujarnya.
Ia pun berharap dengan hadirnya wahana baru ini getah perca wisatawan bisa menambah pengalaman berbeda saat berkunjung ke Jungleland.
“Selain itu, di Zona Carnivalia, ada mainan bagaikan Bumper Car, Rainbow Train, Carousel, Haunted House, dengan lain sebagainya,” jelasnya.
Baca juga : Kapolres Tangsel dengan Kapolsek Cisauk Kunjungi Seniman Tangsel
Kemudian tambah Fauzan, di Zona Tropicalia, cocok buat anak-anak karena sedia Happy Train, Water Flume, atau Ship Adventure.
“Sedangkan di Zona Mysteria pengunjung bisa mendapatkan alat angkut Jump Around, Mega Drop-Gundala, Magic Bike, dan lain-lain,” tambahnya.
Lebih dalam dia mengatakan, bahwa bentuk keamanan di The Jungleland Park BogorSentul Bogor sangat terjamin, pasalnya perawatan wahan dilakukan secara rutin, justru para petugas wahananya pun berderit-derit kali diberikan bimbingan.
“Sistem keamanan disini saya jamin. Jangankan buat perawatan wahananya, karet petugasnya pun saya sering berikan bimbingan. Bahkan kita disini juga mencadangkan ambulan beserta dokternya,” tandasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar