Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya Jungleland Bogor

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Bagi anda yang tinggal di Jabodetabek dengan butuh liburan tapi tidak ingin jauh–jauh? barangkali alam Sentul Bogor bisa menjadi pilihan terbaik. Memangnya sedia apa di Sentul Bogor?. Di sini anda hendak menjumpai berbagai tempat wisata ahli yang menarik, mulai dari wisata outbound hingga wisata rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep taman bermain, The Jungleland Park Bogor bisa jadi pilihan liburan yang tepat belah anda dengan keluarga. Lantas apa sahaja yang ada di sini? Yuk saya mencerap bersama.

Apa itu The Jungle land Park Bogor?

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman bermain yang berlokasi di alun-alun Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di tempat persil seluas 35 hektar. Disini, para pengunjung bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat angkut yang disediakan buat anak–anak batas anak Adam dewasa. Dengan daerah yang sangat luas inilah, halaman ladang bermain ini bisa menampung setidaknya 300 mili pengunjung setiap harinya.

Dibandingkan dengan taman bermain pada umumnya, bustan bermain ini ada alat yang beda dari lainnya dan tergolong baru di Indonesia. Sebut saja wahana-wahana bagai Air Race, Disk’O, Hydrolift engat Boat Blaster. Selain itu, fasilitas yang dimiliki oleh tempat bermain ini juga cukup lengkap dan memadai. Di aku sedia akomodasi buat keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker engat toilet.

Wahana atraksi di Jungle land Bogor

Dari 36 wahana yang sedia di Jungleland, segalanya dibagi jadi empat zona, yakni Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dengan Zona Explora. Selain dari keempat area tersebut lagi ada kaum area lainnya yang sayang buat dilewatkan, ucap sahaja Science Center dengan Downtown.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada zona ini sedia berjibun alat angkut menarik yang bisa anda naiki. Bahkan sedia juga wahana anak–anak, bagaikan Magic Bike dengan Jump Around. Pada alat Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan menarik sepeda dengan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan buat Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di alam Mysteria juga siap wahana mainan buat anak Adam masa yang memadai memacu adrenalin dengan keberanian. Sebut saja alat angkut Snake Coaster dengan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan alat angkut hanya diperuntukan untuk anak–anak, bagai Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop engat Midway Games. Namun ada lagi alat angkut yang bisa awak naiki untuk memandang pandangan metropolis Bogor, ialah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di aku melambangkan bianglala yang cukup tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, anda layak memiliki tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, kamu hendak menyaksikan keindahan alam metropolitan Bogor yang memukau.

Selain itu, sedia juga 15 alat memanaskan di area ini. Sebut saja Discovery yang melaksanakan kamu berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian ada Air Race yang memutarkan tubuh anda sebesar 360 derajat dengan kecepatan tak main–main. Kelima belas kasihan alat ini diperuntukan untuk anda yang memang ada nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia merupakan zona khusus anak–anak. Tetapi lagi siap jumlah alat angkut yang bisa dinaiki bersama anak buah dewasa. Zona ini cocok buat kamu yang memang sedang berwisata keluarga. Ada jumlah versi mini wahana dari area lainnya, bagaikan kecil bumper car. Selain itu, masih banyak wahana lainnya, bagai North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dan masih banyak lagi.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora melambangkan alam bontot di bustan bermain ini. Ada tiga alat yang bisa anda coba disini, yakni Octopus, Safari Dino dan Animal Corner. Pada Safari Dino, awak akan diajak ke jutaan tahun lalu untuk mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center anda akan belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, awak bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang akan mendemokan tentang perubahan cuaca. Kemudian awak juga bisa menemukan ada manusia mesin hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan belah anda yang ingin mengisi perut. Ada berjibun restoran yang melayankan konsumsi lezat. Jadinya tak perlu keluar arena kalau anda merasa lapar.

Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar