Kamis, 24 Oktober 2019

Siap-siap berputar 360 derajat di The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Bogor, si Kota Hujan, bisa oke arah wisata yang melegakan detik final pekan atau prei panjang, meski Anda mesti bersabar bertemu kemacetan kalakian lintasnya. Sebab, di metropolitan yang berada memadai akrab dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari mencobai kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan menghadiri museum, hingga bermain di bustan rekreasi populer, The Jungle land Park Sentul Bogor.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, kala berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Di gerbang masuknya Anda bisa mendapatkan bola bota bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan berangkat sejauh lorong yang dipenuhi penjaja incaran serta suvenir yang dinaungi bumbung baja ringan.

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama taman bermain tersebut mengeluarkan dua permainan terbarunya.

Pertama adalah Safari Dino. Di wahana ini Anda akan diajak berkelana menaiki mobil buat menjelajahi taman. Uniknya, taman dibangun menyerupai dunia detik dinosaurus belum punah.

Ya, di aku Anda bisa melihat langsung beberapa macam dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino tentu dirancang sebagai sarana identifikasi dan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, untuk mengetahui berbagai macam model dinosaurus dengan abad hidupnya.

Pengunjung bisa melihat aneka model dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara dengan menaiki kereta yang berjalan menaiki hutan buatan yang berisi robot hewan dahulu kala tersebut. Tak kepalang tanggung Jungleland lagi mempersiapkan pemandu darmawisata yang akan menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dengan masa hidupnya.

Setelah itu siap lagi Octopus. Dari namanya saja pernah terbayang wahana ini hendak berbentuk gurita raksasa. Octopus melahirkan salah satu wahana yang diklaim cukup menegangkan.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Di wahana berwarna oranye tersebut siap sebuah kedera panjang berenergi tampung 20 orang, ruang Anda akan beristirahat yang dilengkapi dengan gawai pengaman.

Kaki-kaki geritan ini gontai naik ke udara, melanting Anda ke keagungan seputar 10 meter dari tanah. Setelah mencapai ketinggian maksimal, Anda akan dibawa berputar 360 bagian semasa beberapa menit.


Meskipun dinilai seru, anak-anak tak berhal untuk menaiki wahana ini. Di gerbang wahana pun tertulis dengan bayan bahwa Anda harus memegang agung diri minimal 135 cm buat bisa menaikinya.

Salah eka wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan bujur rel 535m dengan mampu melanting Anda dengan kecepatan 65km/jam di kebesaran 22 meter dalam waktu 150 detik.

Namun, saat ini Snake Coaster masih dalam anju untuk segera dibuka buat umum dalam tempo dekat.

Taman yang bisa melawan 30 mili anak Adam ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dengan keluar di akses tol Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan kehadiran Jungleland ia berharap boleh memenuhi angan-angan penduduk di wilayah Jabodetabek yang menginginkan tempat liburan yang sesuai buat setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dan ada nuansa pegunungan.

Untuk menikmati semua wahana yang sedia di sini, Anda hendak dipungut biaya tiket sebesar Rp220 mili per anak buah buat yaum cuti dan belakang pekan, sementara pada yaum biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini juga terdapat bilangan restoran yang layak lengkap. Selain itu tersedia juga fasilitas umum seperti musala, toilet, bagian P3K, almari bufet berkunci, bagian menyusui, tenda, area istirahat, hingga gerobak dorong untuk bayi.

Untuk keamanan pun, para pegawai Jungleland pernah dipastikan ada brevet HSE (Health and Safety Executive).

Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar