Kamis, 24 Oktober 2019

Permainan baru Hydrolift di The Jungleland Park Bogor

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI

Mengisi tempo liburan dengan mengunjungi ruang wisata yang seru dengan banyak permainan menantang adrenalin, The Jungleland Park Bogor mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah satu wahana barunya adalah Hydrolift.

Hadirnya wahana terbaru ini selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di Jungle land Bogor, jua untuk membuktikan andaikata memang JungleLand Sentul terus berusaha memasrahkan pengembaraan bagi semua tamu ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI

Di wahana Hydrolift ini, karet tamu akan cecap keseruan bersama ahli alias sahabat di sebentuk perahu karet dengan daya muat heksa- orang di saban arombai karetnya.

Perahu karet tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan elevator sejajar minim lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Nikmati serunya menaiki arombai karet di tempat gang air sepanjang 250 meter dan melampaui jeram yang ada.

Sudah pasti basah-basahan dengan akan jadi wahana seru buat seantero ahli keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa terus dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus akibat daya ahlinya. Sehingga apa lagi menjamin kenyamanan dengan keamanan bagi saban tamu yang ada ke Jungleland Sentul Bogor.

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI

Wahana Hydrolift ini dibuka terus bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan lagi perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat melepaskan yang terbaik belah para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan dapat memajukan keceriaan dengan keseruan alokasi pengunjung," tutur Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk memajukan kenyamanan di berpetualang, JungleLand pun masa ini pernah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet tamu berkelana wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih meluas keseruan pada berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana atraksi yang bisa dinikmati akibat berbagai umur dari seluruh kalangan.

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam wahana atraksi dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, alias Air Race yang hendak membawa pengunjung bablas berputar 360 derajat sirih mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel sejajar 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban pengunjung yang ada di JungleLand.

Tidak sisa adalah Dino World, di mana para hadirin bisa mengharapkan pengalaman seru di jutaan tarikh yang lalu, menikmati penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI

Khusus untuk anak-anak, Jungleland Bogor telah mencadangkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur bisa bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut sahaja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dan lagi banyak lagi. Zona Mysteria, alam di mana para hadirin bisa iring mengharapkan serunya beraneka macam wahana alternatif yang bangkang adrenalin. Sebut sahaja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya bakal menjadikan liburan Anda dengan keluarga jadi semakin seru.

Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar