Kamis, 24 Oktober 2019

Jungleland Bogor Segera Dibuka 2013

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI

Setelah lebih dari satu warsa dibangun, PT Jungleland Asia berencana akan membuka Jungleland Adventure Theme Park buat umum medio warsa ini. Theme Park terbesar di Indonesia yang dibangun di arah kapling 35 hektar ini berada di alun-alun Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.

“Jungleland bakal dibuka pada Juni mendatang sebelum prei sekolah, namun soft launching akan dimulai akhir Maret atau awal April 2013,” bahana Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, saat ini tinggal finishing art work saja,” katanya belum lama ini.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI

Theme park ini memiliki empat area dengan 41 alat angkut yang dikemas dengan corat-coret keluarga. Tidak hanya melayankan alat yang menantang adrenalin, tetapi ada memegang alat yang bisa dinikmati sarwa keluarga. “Wahana-wahana yang ada di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dan Inggris yang tahan engat 50 tahun,” bayan Claudia yang belum bisa menuturkan harga kartu masuk theme park ini.

Tak hanya itu, di sini lagi ditampilkan pusat bidang pengetahuan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center abdi buat satu zona, ialah Explora,” cakap Claudia.

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI

Sejumlah alat baru ditampilkan di sini, seperti Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dengan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland dapat menampung pengunjung engat 40.000 orang.

Pada kesempatan yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, meskipun total investasi (termasuk lahan) sekitar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tetapi abdi yakin bisa sukses, karena di Indonesia lagi kurang alun-alun rekreasi,” cakap Marc.

Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar