Rabu, 23 Oktober 2019

“Mega Drop-Gundala belum lama kita launching The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Libur akhir pekan waktunya terbatas. Untuk memastikan destinasi pun kudu benar supaya maksimal. Jika belum memastikan destinasi, Jungle land Bogor adalah solusi yang tepat buat berlibur.

Berada di Kawasan Sentul Nirwana, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berikut dengan beridiri di arah lahan seluas 35 hektar. Jungleland memegang 37 wahana yang bisa dinikmati pengunjung untuk menghabiskan sisa waktu libur akhir pekan.

Marketing Komunikasi Jungleland Bogor, Fauzan Zaman mengatakan, bahwa wahana yang ada di The Jungleland Park Bogor berbeda dengan tempat-tempat wisata lain sejenisnya.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

“Ketika anyar dibuka The Jungle land Park Sentul Bogor ada bambang seluas 32 hektar. Namun ini, areannya diperluas menjadi 35 hektar dengan puluhan wahana permainan. Yang terbaru saat ini adalah Mega Drop-Gundala,” terang Fauzan, Senin (30/9/2019).

Fauzan menambahkan, Mega Drop melahirkan alat angkut lama, namun ditambahkan namanya menjadi Mega Drop-Gundala dan kini wahana tersebut semakin mengangkan dengan menarik.

“Mega Drop-Gundala belum durasi saya launching, dengan cara bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment selaku pembuat filem Gundala Putra Petir. Maka, yang dulu namanya sekadar Mega Drop. Kini ditambahkan menjadi Mega Drop-Gundala, dengan tambahan hologram petir dengan lain-lain,” paparnya.

Wahana permainan ini bagi Fauzan bakal memberikan sensasi seperti petir.

Di mana nantinya getah perca pengunjung diajak buat naik ke atas keagungan akan datang diturunkan dengan kekuatan yang cukup kencang.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

“Turun dari keagungan 38 meter dengan kecepatan layaknya petir itulah sensasinya yang kita gabungkan kembali dengan kehadiran Gundala,” ujarnya.

Ia pula berambisi dengan hadirnya alat angkut baru ini getah perca pelancong bisa meluas pengalaman berbeda saat berkunjung ke Jungleland.

“Selain itu, di Zona Carnivalia, sedia atraksi seperti Bumper Car, Rainbow Train, Carousel, Haunted House, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Baca juga : Kapolres Tangsel dengan Kapolsek Cisauk Kunjungi Seniman Tangsel
Kemudian tambah Fauzan, di Zona Tropicalia, klop buat anak-anak karena siap Happy Train, Water Flume, atau Ship Adventure.

“Sedangkan di Zona Mysteria pengunjung bisa menciptakan wahana Jump Around, Mega Drop-Gundala, Magic Bike, dan lain-lain,” tambahnya.

Lebih dalam dia mengatakan, bahwa komposisi keamanan di Jungle land Sentul BogorSentul Bogor sangat terjamin, pasalnya perawatan wahan dilakukan secara rutin, justru karet petugas wahananya pula berderit-derit kali diberikan bimbingan.

“Sistem keamanan disini kita jamin. Jangankan untuk perawatan wahananya, getah perca petugasnya pun saya sering berikan bimbingan. Bahkan kita disini juga memasok ambulan beserta dokternya,” tandasnya.

Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar