Kamis, 24 Oktober 2019

Permainan baru Hydrolift di The Jungleland Park Bogor

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI

Mengisi tempo liburan dengan mengunjungi ruang wisata yang dahsyat dengan banyak atraksi bangkang adrenalin, The Jungle land Park Bogor mungkin bisa jadi pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya jadi 34 wahana seru. Salah ahad wahana barunya adalah Hydrolift.

Hadirnya wahana terbaru ini selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di Jungleland Sentul Bogor, juga buat membuktikan andaikata memang JungleLand Sentul terus berusaha memberikan penjelajahan belah semua hadirin ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI

Di wahana Hydrolift ini, getah perca pengunjung bakal cecap keseruan bersama keluarga alias kawan di sebuah bahtera karet dengan daya serap enam orang di setiap arombai karetnya.

Perahu karet tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan elevator setinggi kurang lebih 15 meter dengan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan daya air. Nikmati serunya menaiki arombai karet di atas lintasan cecair sepanjang 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Sudah pasti basah-basahan dan akan menjadi wahana seru buat sarwa anggota keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa terus dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus bagi energi ahlinya. Sehingga apa lagi menjamin kenyamanan dan keamanan bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland Sentul Bogor.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI

Wahana Hydrolift ini dibuka melantas bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan juga agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memberikan yang jempolan alokasi para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan dapat meluas kebahagiaan dengan keseruan bagi pengunjung," ujar Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk memajukan kenyamanan di berpetualang, JungleLand juga masa ini pernah menyediakan sarana pengangkutan yang bisa dipergunakan karet hadirin beredar wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan di berpetualang bersama anak bini dan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati akibat beragam umur dari seluruh kalangan.

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam wahana atraksi dan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, alias Air Race yang hendak memanggul hadirin bablas berputar 360 gradasi sirih mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit setiap pengunjung yang ada di JungleLand.

Tidak kelebihan adalah Dino World, di mana karet pengunjung bisa merasakan pengalaman dahsyat di jutaan tahun yang lalu, menikmati pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI

Khusus buat anak-anak, Jungleland Bogor telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan buat mereka. Sebut sahaja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih banyak lagi. Zona Mysteria, alam di mana karet tamu bisa beserta merasakan serunya beragam wahana kesukaan yang bangkang adrenalin. Sebut sahaja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan sedang banyak wahana lainnya yang pastinya hendak menjadikan preinan Anda dengan keluarga menjadi semakin seru.

Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar