Rabu, 23 Oktober 2019

kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan Jungle land Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

BOGOR - Sebanyak 400 ananda yatim dari berbagai panti belaan dan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungle land Park Sentul Bogor , Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara rutin menggelar HAN dengan beraneka ragam kegiatan yang bertujuan menghibur bawah umur yatim dengan dhuafa.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

"Nah tahun ini melalui The Jungleland Park Bogor Ceriakan Anak adalah salah eka kegiatan dari beraneka ragam aksi yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park pada upaya menjadi pilihan kunjungan dan theme park terbaik di Indonesia, karena aksi di Jungleland bukan atas hiburan saja tetapi kegiatan pendidikan dengan aktivitas afirmatif amat dibutuhkan untuk memasrahkan manfaat bagi setiap orang," bicara Vina.

Ia mengartikan dalam aktivitas itu, pihaknya jua memberikan hiburan yang tak kalah dahsyat diantaranya Story Telling dari sedekah mainan yang ditutup dengan aktivitas yang sangat disukai akibat bawah umur adalah permainan bebas dari acara Sedekah Mainan.

Tak hanya itu, ratusan anak-anak lagi dibebaskan untuk ikut-ikutan lomba mewarnai bersama yang diselenggarakan oleh Global Art.

"Setelah melancarkan rangkaian aksi hebat tersebut, bawah umur pun dapat -- hati semau-maunya hati berkreasi hebat di otomobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias otomobil dengan serunya, dengan banyak lagi," ungkapnya.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Ia menjelaskan Jungleland Bogor telah memiliki 35 kian alat angkut keluarga, dewasa, dan anak yang juga ini punya misi sendiri di kemajuan bangsa dengan program bimbingan anak-anak yang telah berjalan mulai awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND wahana edukasi tempe satu-satunya di Indonesia dengan lagi ROBOLAND sebagai alat angkut bimbingan robotic yang membudayakan anak-anak membuat robot. Semua aktivitas dan acara selalu hadir setiap bulannya," ujarnya

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor  lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk, jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park, jungleland adventure theme park sentul

Sumber : https://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar