Jumat, 25 Oktober 2019

Permainan Zona Tropicalia dan Zona Mysteria

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Zona Tropicalia
Zona ini lebih dikhususkan untuk anak-anak. Namun, ada beberapa yang bisa dinaiki bersama Orang dewasa. Cocok untuk yang sedang berwisata keluarga dengan anak-anak kecil.

Ada lagi versi miniatur dari beberapa alat di area lain, salah satunya Mini Bumper Car. Jadi, bawah umur bisa bermain lebih aman tanpa berwalang hati tertabrak anak Adam dewasa.
Masih ada lagi alat asing di area ini. Yaitu Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Ferris Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, serta Wave Swinger
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Zona Mysteria
Wahana di Jungleland Sentul Bogor- Mega Drop atau Sarang Burung Berang
Wahana Mega Drop atau Sarang Burung Berang

Di Zona Mysteria, tersedia wahana seru nan unik untuk bawah umur seperti Magic Bike dan Jump Around. Di Magic Bike, kereta angin yang digenjot benih “terbang” ke udara. Sementara itu, Jump Around berupa mobil yang melompat-lompat sambil melanglang poros.
Buat orang dewasa, kamu bisa bertambah Mega Drop alias Sarang Burung Berang. Seru sekaligus memanaskan banget, karena kamu bakal diangkat dan dijatuhkan dari ketinggian 38 m. Mantap, kan?
Sementara itu, di Boat Blaster kita bisa bentrokan senjata cecair melawan kapal lain. Selain itu, masih ada Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, serta Raraftingan yang nggak kalah asik.
Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar