Minggu, 17 November 2019

Harga Tiket Wahana dan Jam Operasional The Jungleland Park Bogor


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Jungleland Bogor merupakan tempat wisata yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek wisata yang di Indonesia ini memegang luas 35 ha dengan 4 zona utama dengan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.
Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap melahirkan jantung awak berdegap bagas tanpa henti.
Jika, anda berani, kamu hendaklah memainkan sarwa permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.
JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Diantara sarwa wahana yang bisa kamu nikmati, sedia satu yang menjadi argumentasi mengapa awak harus mendatangi Jungle land Sentul Bogor.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, konon menjadi yang membelokkan tinggi di Indonesia. Kamu bisa memandang pemandangan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.
Tidak sekadar sampai disitu saja. Kamu jua hendak disuguhkan dengan Science Center. Disini, anda bakal belajar berjibun hal. Menariknya, tak sekadar teori saja. Melainkan, awak bisa memandang praktiknya langsung. Sehingga, anda bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.
Fasilitas yang Tersedia
Salah ahad fasilitas yang tidak boleh anda lewatkan di Jungle land Bogoradalah foodcourtnya. Dimana awak bakal menikmati makananmu dengan konsep analog hutan rimba. Selain itu, kamu juga bisa cecap live music yang diadakan saban dua minggu banget di yaum sabtu malam.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Jam Buka dan Aktivitas di The Jungle land Park Bogor yang Dapat Dilakukan
Bagaimana dengan seantero wahana permainan yang siap di Jungleland Sentul Bogor? Cukup atraktif dan menantang awak bukan? Baiklah, saatnya kamu tahu beker operasional dari objek darmawisata terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:
Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00
Nah, belah anda yang gemar mendatangi objek wisata di The Jungle land Park Bogor, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada berjibun atraksi menantang yang harus awak coba. Tetapi, bila awak cuma gemar mencoba wahana Ferris Wheel, alkisah datanglah pada burit hari.
Sore adalah waktu yang paling akurat memandang keindahan kota Bogor dari atas. Bila kamu beruntung, awak hendak mendapatkan afsun mentari ambles yang tidak suah anda dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan berbatas terlewatkan ya.
Lokasi dengan Rute Jungle land Bogor
Objek liburan Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, jalin Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil rute yang dimulai dari stasiun Bogor mengabah ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sepanjang 15 menit. Selanjutnya, bersarang ke tol jagorawi, dengan menuju jalan mualim akal busuk hingga kamu tiba di objek liburan ini. Waktu yang ditempuh rendah lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Harga Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor
Harga tiket Jungleland bisa anda beli melalui online lewat situs website maupun offline dengan datang langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar tiket Jungleland yang berlaku hingga final warsa 2019
Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)
Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara
Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, Jungleland Bogor mempunyai beraneka macam ala promo hebat yang bisa awak manfaatkan. Mulai dari beraneka macam bagai promo kartu kredit bank, beraneka macam perseroan yang bekerja sama maupun alokasi kamu yang sedang berulang tahun.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Jungleland Bogor merupakan pesona darmawisata yang berbeda diantara sarwa theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul membuat hati kamu berdegup kencang. Jangan lupa kembali menghadiri jungle waterpark yang menyediakan wahana atraksi air nan seru.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar