Rabu, 27 November 2019

Permainan Seru di The Jungleland Park Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI
Liburan benar banyak hebat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala tugas alias pun pekerjaan Anda. Nah, jika Anda merencanakan pakansi pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa beres area liburan tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di area wisata ini berlimpah banget wahana dan aparat rekreasi dahsyat yang bisa membuat pakansi Anda kian berjejak dan berkualitas.
Tak hanya itu, di sana jua tersedia beberapa wahana yang bisa membuktikan seberapa besar keberanian Anda sekali lalu menantang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Disk’O
Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa pada impresi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, alkisah berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, berlebihan dan memanaskan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda akan merasakan impresi diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama hendak semakin cepat dan ketinggiannya juga semakin tinggi batas 15 meter.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI
Air Race
Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman tahu dengan wahana yang ahad ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai gelanggang atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area liburan ini, jangan lupa rasakan cerapan yang dihadirkan oleh cairan race ini.
Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda akan dibawa berputar dengan mengawang di angkasa dengan kecepatan tertentu yang pastinya sangat ajak adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan wahana perdana di Asia yang bisa memasrahkan cerapan mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, saat akan berikhtiar permainan ini, sedia batas agung badan, yaitu sekadar berlaku untuk orang yang ada tinggi di atas 150 cm. Bagaimana, berani coba?
Discovery
Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan wahana cecair race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini cocok Anda pilih ketika Anda gemar merasakan impresi berayun yang kian mengesankan. Jika saat berikhtiar ayunan biasa cuma memegang kemiringan yang tak seberapa, tetapi di wahana ini Anda bakal dibawa atas sebuah bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 derajat di kebesaran 20 meter.

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Mega Drop
Letaknya berada di zona mysteria, jika di Air Race Anda akan dibawa atas impresi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa buat mengharapkan bagaimana sensasi jatuh sekaligus setelah Anda dibawa bertambah menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melaksanakan nyali Anda menegang, bukan?
Namun selepas Anda mencobanya, aman penat dan bahara Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika alang menggunakan wahana dahsyat ini.
Tentunya wahana ini banyak seru sekali buat dicoba. Untuk wahana ini pun berwujud seperti bidang raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan alang berada di lopak terbang. Tentunya, seru bukan buat temani liburan Anda bersama keluarga alias rekan?
Untuk wahana yang ahad ini, tentu bertambah dahsyat dan memberikan kesan berlainan dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak memberikan anggapan permainan yang menegangkan, definit hendak sukses membuat awak Anda berbasah-basah ria.
Saat Anda menaiki wahana ini, Anda hendak bersandar di suatu cagak berbentuk bagai arombai karet, akan datang Anda akan dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya air terjun dan air yang membasi badan. Tak hanya itu, wahana ini lagi dilengkapi semacam lift yang bisa memanggul Anda engat keagungan 12 meter.
Haunted House
Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini selain memanaskan lagi sangat cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar wahana ini, bahwa Anda akan masuk ke dalam sebuah kediaman yang menyeramkan.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI
Di rumah ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekalian melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti kediaman hantu. Namun bedanya, ala wahana ini hendak memanggul Anda ala sebentuk cerita akan satu keluarga yang mati mengenaskan dengan kematiannya lagi konsisten oke misteri. Di wahana ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya memakai andong dengan besaran hadirin sebanyak 4 orang di ahad kereta.
Nah, itu dia beberapa wahana membahayakan dan drastis yang bisa Anda membeda-bedakan detik preinan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan buat bangat mencobanya?
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor  lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland sedia barang apa aja,jungleland sedia dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar