Kamis, 14 November 2019

Saran Bila Bermain di Jungle land Sentul Bogor


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Ada berjibun wahana permainan di The Jungle land Park Sentul Bogor. Jika Anda datang dari jauh, dan tidak mencoba seluruh wahana, alkisah Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland biar Anda bisa mengharapkan seantero cerapan wahana permainannya. Apa sahaja itu?
1. Lindungi awak dari sinar baskara secara langsung | Wahana di Jungleland Sentul Bogor berada di indoor dengan outdoor. Jika Anda ingin merasakan keseruan sarwa wahana, bahwa Anda wajib membawa mandala badan seperti topi atau parasut dengan adang-adang surya.
2. Pakai baju yang gampang menyerap keringat | Jika Anda sedang cek wahana outdoor, maka Anda akan lebih mudah berkeringat. Itulah kenapa Anda hendaknya memakai blus yang gampang menyerap keringat. Tujuan agar Anda tetap nyaman ketika menikmati keseruan wahana outdoor.
3. Bawa uang kontan secukupnya saja | Bila Anda datang ke Jungleland, bawalah uang tunai secukupnya saja. Hal ini buat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Lagipula disana terdapat banyak ATM, sehingga Anda bisa menarik uang kapanpun.
4. Saling mengawasi antar-anggota keluarga | Jika Anda mengajak ahli ke bustan piknik ini non lupa untuk saling melihat antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dan tambah membludak di akhir pekan. Jika Anda tidak mengawasi ahad sama lain, bisa jadi anggota keluarga sedia yang terpisah. Alih-alih embuh bersenang-senang, malah main cari-carian.
5. Perhatikan hal tubuh | Boleh saja, Anda memanfaatkan waktu sehari untuk membuktikan sarwa wahana. Hanya saja, perhatikan kondisi awak Anda, apakah telah capek atau belum. Jangan paksakan diri untuk bergerak bermain, padahal fisik Anda telah lelah.
6. Ingat berita aib | Memang wahana-wahana yang sedia di Jungleland dahsyat untuk dijajal semuanya. Tapi Anda juga harus mengingat babad aib yang Anda miliki. Karena siap beberapa wahana yang memang tak mengizinkan seseorang dengan riwayat kebobrokan eksklusif untuk menaikinya.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
37 Wahana Seru dengan Menyenangkan yang siap di The Jungle land Park Sentul Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memegang 37 wahana yang bisa melahirkan pakansi Anda menjadi dahsyat dan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbelah dalam 4 zona, yaitu:
Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dengan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dengan Kuda Poni.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar