Rabu, 13 November 2019

Asyiknya Pacu Nyali di Octopus The Jungle land Park Bogor


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Bogor Klik SINI
Pengunjung The Jungle land Park Bogor dimanjakan dengan wahana rekreasi baru, Octopus dan Safari Dino, mulai masa libur Lebaran dengan sekolah lalu. “Peluncuran dua wahana ini melambangkan respons dari hajat begitu berjibun keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, terhadap sarana liburan dengan hiburan yang bertimbal alokasi setiap anak buah keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.
Octopus merupakan wahana ke-36 di Jungleland Sentul Bogor. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memasrahkan impresi dahsyat dan melajukan adrenalin pengunjung. “Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter. Kemudian, saat mencapai bercak tertinggi, mereka diayun dengan diputar-putar engat 360 derajat,” ujarnya.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Bogor Klik SINI
Sedangkan Wahana Safari Dino melambangkan sarana pengenalan dengan bimbingan kepada pengunjung, terutama getah perca pelajar, untuk mengetahui banyak model dinosaurus dengan masa hidupnya. Pengunjung boleh membesuk aneka jenis dinosaurus yang bisa beranjak dengan bersuara dengan memanjat kereta yang berangkat memasuki “hutan” yang berisi “hewan” dahulu kala tersebut. “Untuk para hadirin siswa dengan pelajar disediakan guide yang akan menjelaskan jenis-jenis hewan ini dan masa hidupnya,” ujarnya
Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran alat angkut Octopus dengan Safari Dino sebagai wujud asprak pihaknya buat bergerak berinovasi di menyediakan sarana intermezo belah seluruh anak buah keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dengan tentu terjangkau,” perkataan Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park melambangkan outdoor theme park bernuansa pegunungan dengan empat alam aparat piknik dengan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria. Di Zona Carnivalia, pengunjung bisa alam permainan dan hiburan, seperti Hounted House (Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, serta Air Race yang membawa hadirin amblas berputar 360 gradasi serasa mengendarai kapal terbang tempur.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Bogor Klik SINI
Di zona ini juga ada Ferrish Wheel setinggi 45 meter dan Dunia Dino, yang di dalamnya tamu The Jungle land Park Bogor boleh alam petualangan nyata bersama dinosaurus.
Zona Tropicalia melahirkan wahana khusus untuk arena bermain anak-anak, bagaikan Harvest Time, North Pole, dan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, pengunjung dapat merasakan serunya alat pilihan yang menantang adrenalin, seperti Boal Blaster, Mega Drop, dan Fire Pots.
Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar