Kamis, 07 November 2019

Suguhkan Wahana Pemacu Adrenalin, The Jungleland Park Sentul Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Tak betah agaknya menanti datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang memadai padat dengan sibuk. Berada di alam Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard bagian 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi pilihan tepat buat mengisi final pekan.
Bukan hanya bisa dinikmati akibat anak-anak, berbagai alat yang ditawarkan lagi memberikan impresi menegangkan dan memacu adrenalin. Penasaran? Simak satu per satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai alat terseram di Indonesia, pengunjung yang membuktikan alat angkut ini bahan merasakan pengalaman yang seru sekaligus menegangkan. Baru mula-mula kali ada di Asia, Air Race memanggul orang mengawang di angkasa dengan terikat di bangku yang berputar batas mendapatkan 360 derajat.
Kecepatannya pula tidak bercanda dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang memiliki tinggi awak di atas 130 sentimeter dengan gemar cek keberanian, harus memanjat Air Race. Dijamin bakal ketagihan!
Hydrolift

Punya ajun terpendam buat berikhtiar arung jeram? Kini tak perlu repot mengusung sendiri peralatannya karena Jungleland menawarkan impresi yang sama berselang wahana Hydrolift.
Tetap menggunakan kapal karet, pengunjung bakal dihempaskan melewati kolom berliku dengan curam sepanjang 250 meter. tidak krusial bergidik dengan agunan keamanan kebahagiaan dengan keamanannya, atas wahana ini dibawa terus dari Italia dan dipasang akibat tenaga ahli. Di tiap bahtera bisa diisi enam anak buah yang bisa berlanggaran bagian pekikan saat merasakan cerapan meluncur di sungai.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal lagi dengan sebutan bianglala, rasanya terlalu berlebihan jika wahana ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu bakal melantas berubah saat menaiki Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk dalam daftar bianglala perfek di Indonesia.
Mencapai ketinggian 45 meter, pemandangan artistik tersaji untuk dinikmati dari pada 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang embuh memanjat alat angkut dahsyat ini, wajib memegang tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland melambangkan pemilik wahana pertama di Indonesia. Mampu menampung pengunjung ampuh sekitar 20 orang dengan tinggi di atas 135 sentimeter, membayangkan bakal menaiki alas yang berbentuk mirip bidang raksasa.
Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dan diayun batas mendapatkan keagungan 15 meter. Bukan sekadar tingginya saja, tetapi juga kecepatannya terus meningkat hingga mampu memburu-buru detak jantung berdebar kian kencang.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Daytona
Ada ahad lagi alat yang bakal meluaskan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak perlu jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, atas Jungleland punya alat dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa mengendarai mobil di kolom sepanjang 700 meter. Tidak perlu ragu mencobanya, karena keamanannya tetap terjamin dengan pengaman dengan aksesori pembalap lainnya.
Serunya cek beraneka macam alat pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi akhir pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang lagi di traveloka.com yang mencadangkan beragam kesukaan yang dapat disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar